ketika ingin membeli Besi apalagi yang membutuhkan jumlah quantity yang banyak tentu harus cari daftar harga besi surabaya agar nantinya bisa menghitung budget yang di butuhkan.

meterial besi wajib ada ketika anda akan membangun rumah atau gedung. rangkaian besi memiliki banyak jenis dan macamnya terdiri dari besi hollow, besi siku, besi CNP, besi UNP, besi WF, besi plat pipa.

kita harus tahu berbagai jenis besi agar tidak keliru menentukan harga besi yang pas untuk budget anda.

karena setiap besi memiliki harga yang berbeda dan fungsi yang berbeda-beda juga.

untuk itu besisby.com akan memberikan gambaran harga besi surabaya yang memang sudah ada di pasaran. agar tidak keliru juga dalam menentukan harga. silakan lihat di bawah ini.

Harga Besi Surabaya Terupdate Bulan September 2020

Dibawah ini daftar harga besi surabaya yang tersedia pada kami. harga dibawah ini tidak mengikat dan bisa berubah-ubah sewaktu-waktu, untuk terupdate bisa Kontak kami untuk konsultasi GRATIS pada team kami.

SPESIFIKASI BESI SURABAYAUKURANHARGA (RP)
Besi Hollow SNI20 x 20 mm27.500
Besi Siku SNI30 x 30 x 6 mm50.000
Besi CNP Kanal C SNI1,6 mm90.000
Besi UNP Kanal U 65 SNI65x42x5 mm155.000
Besi WF SNIWF 150 x 75 x 5 x 72.555.000
Besi Plat Pipa SNI1,20 mm x 4191.000
Besi Beton D 13 IBD SNI ( Ulir )12,8 mm112.500
Besi Beton D 16 IBD SNI ( Ulir )15,8 mm164.000
Besi Beton 16 TJ SNI ( Polos )15,5 mm136.000
Besi Beton 8 TJ SNI7,5 mm36.000

harga besi tentu berbeda-beda sesuai jenis pada besi tersebut. ukuran diameter menentukan juga harganya nanti. tapi tenang saja jika memang anda butuh dengan quantity yang besar langsung saja hubungi kami nanti biasanya team kami.

Jenis Besi yang kami Jual

Besi Hollow

jenis ini menjadi material yang sering di pilih untuk rangkah pada rumah. lapisan tersebut terdiri lapisan galvanis terbuat dari 2% aluminium dan 98% zinc . sedangkan pada galvalum terdiri pada komposisi 55% aluminium dan 45% zind.

Besi Siku

seperti pada namanya besi siku ini sangat kuat untuk jadikan kontruksi bangunan bentuk pada besi ini siku-siku. pada fungsi ini biasanya di pakai rangka pintu, kerangka model besi, rak besi yang kokoh.

Besi CNP

Besi ini unik karena dari bentuknya saja kita tahu kenapa dinamakan CNP.
jenis ini biasanya di pakai untuk rangka pada atap bangunan agar bangunan tersebut bisa lebih kuat. untuk beberapa orang menyebutnya jenis besi Kanal C

Besi UNP

CNP dan UNP sering juga digunakan. kalau ciri-ciri bentuk CNP sudah saya jelaskan. kalau UNP secara fungsi hampir sama sperti besi pada umumnya. kalau bentuk bisa kita lihat perbedaanya. yang paling mencolong dari model bentuknya yang sedikit berbentuk U .

Besi WF

Besi yang biasanya di singkat WF atau nama lain Wide Flange. bentuk besi ini hampir mirip seperti H-Beam untuk secara bentuk.
secara keunggulan besi WF lebih kekuatan sangat tinggi. kepadatan pada bentuk besi ini mampir menahan beban yang besar.

Area Pemasaran Besisby.com

kami bisa mengirim besi ke penjuru indonesia tidak hanya dari surabaya saja. dari luar kota atau bahkan luar pulau bisa kami bantu kirimkan. tapi secara khusus untuk area surabaya pada kecamatan dibawah ini. tapi tenang saja dibawah ini area pemasarannya semua surabaya kok hehe.

  • Harga Besi Surabaya Timur antara lain pada Kecamatan Tambaksari, Tenggilis Mejoyo, Sukolilo, Genunganyar, Gubeng, Mulyorejo, Rungkut.
  • Harga Besi Surabaya Pusat semua jenis ada pada Kecamatan Tegalsari, Simokerto, Genteng, Bubutan.
  • Harga Besi Surabaya Utara Ekonomis untuk Kecamatan Kenjeran, Semampir, Pabean Cantikan, Krembangan, Bulak, Semampir, Pabean Cantikan.
  • Harga Besi Surabaya Barat Untuk Kec. Sambikerep, Lakarsantri, Benowo, Tandes, Asemrowo, Pakal, Sukomanunggal.
  • Harga Besi Surabaya Selatan meliput untuk area Kecamatan Sawahan, Wonocolo, Karangpilang, Gayungan, Jambangan, Dukuh Pakis, Wiyung, Wonokromo.

Kami besisby.com adalah perusahan spesialist suplai berbagai kebutuhan material besi baja di indonesia dan memiliki kantor pusat surabaya. kami menjual hampir semua besi, seperti yang sudah kami jelaskan pada paragraf awal di atas.

Kunjungi Kami Di Maps:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *