Tentunya Anda mengenal besi, bersisik sendiri merupakan salah satu daripada jadi besi yang memang benar-benar memiliki bentuk siku.

Adapun memang jenis daripada besi ini sendiri memiliki dua jenis bentuk sudut, jenis yang pertama adalah yang memiliki sudut 90 derajat dan juga jenis yang kedua adalah besi siku yang memiliki sudut 45 derajat.

Distributor Besi Siku Surabaya jadi Supplier Lengkap Ada Pabriknya

Jenis yang kedua yaitu jenis besi siku yang memiliki suhu sebesar 45 derajat dan mempunyai sebutan besi L-bracket atau disebut juga besi angle bar.

Disamping memang besi siku ini memiliki perbedaan dari segi derajat, besi siku ini juga dibedakan berdasarkan bentuknya.

sebagai penampang daripada struktur konstruksi sebuah bangunan memang jenis ini begitu dapat diandalkan, hanya saja memang perbedaan terletak pada wilayah penggunaan.

Perlu Anda ketahui nya jikalau bahan dasar yang memang untuk melakukan pembuatan daripada besi siku situ sendiri berbahan dasar skrap dan billet.

Baja besi yang memang dihasilkan melalui pengecoran biji besi (pig iron) adalah yang disebut sebagai billet.

Sedangkan spesifikasi yang memang dipanaskan dalam suhu yang panas sehingga besi tersebut bisa untuk melakukan pencetakan ulang menjadi besi yang baru disebut sebagai skrap.

Hal ini penulis akan membahas mengenai jenis-jenis daripada besi siku yang memang telah beredar di pasaran, sebelum anda menggunakan besi siku sebagai salah satu dari bahan bangunan anda maka terlebih dahulu pertimbangkan dana yang memang dipergunakan nantinya untuk melakukan pembelian jenis besi ini.

Kami Distributor besi Siku Surabaya terlengkap yang menjual berbagai besi lain di gunakan untuk kontraktor yang mengerjakan pekerjaan bangunan dalam skala kecil hingga besar.

Distributor besi siku Termurah Disini, Berikut Ini Jenis-jenis model Siku

Setelah mengulas tentang aneka jenis besi siku Sebentar, di bawah ini penulis akan membahas lebih lanjut mengenai spesifikasi dan juga karakteristik yang terdapat pada setiap jenis besi siku tersebut

Besi siku tidak sama sisi, perlu Anda ketahui jikalau memang jenis daripada besi siku ini merupakan besi siku polos yang mana derajat daripada sudut nya sendiri mempunyai besaran 45°.

Tentunya akan bisa terlihat pada bentuk besi siku nya sendiri yang memiliki bentuk lebih panjang, apabila dibandingkan dengan sisi yang lainnya, jenis daripada besi siku ini juga disebut dengan besi L bracket.

Adapun memang ukuran yang dimiliki oleh besi siku ini sendiri adalah sebesar 125 x 75, 150 x 90, dan 100 x 75.

Besi siku sama sisi, bisa dibilang kalau memang jenis besi siku ini merupakan jenis besi siku dengan kelengkungan bentuknya mencapai sudut 90 derajat sehingga memang kedua sisi memiliki panjang yang sama.

contohnya adalah besi siku yang memiliki ukuran 5 x 5 atau 50 x 50, yang memiliki panjang 5 cm di kedua sisinya.

Besi siku lubang, karasteristik daripada besi siku jenis ini adalah memiliki lubang pada salah satu ataupun kedua sisinya.

Daripada salah satu besi siku ini ialah besi siku rak, yang mana kegunaannya adalah untuk membuat sebuah yang bisa digunakan dimanapun dan kapanpun (portable), dan apabila dibutuhkan memang dapat dicopot dan dipasang kembali.

Alternatif Pilihan Besi : Besi Hollow, Besi UNP, Besi WF

Lalu berapakah harga besi siku per batang nya?

Beragamnya jenis daripada besi siku inilah, hal yang mempengaruhi harga pasaran yang ada. Tentunya harga pasaran juga akan lebih beragam lagi.

Supaya lebih mudah dalam hal melakukan identifikasi-identifikasi terhadap jenis besi yang memang dibutuhkan oleh anda dan juga mengenai harganya secara tepat, memang penggolongan daripada harga menyesuaikan dengan jenisnya perlu untuk dilakukan

  • Harga dari besi siku polos

Harga distributor besi siku polos

Kalau memang masih sisi kubus tersebut memiliki ukuran 20 x 20 x 6 dengan ketebalan 3 mm maka akan dibanderol dengan harga Rp. 410.480,00-, dengan ukuran siku sebesar 25 x 25 x 6,

yang memiliki ketebalan sebesar 3 mm maka akan dikenakan harga sebesar 517 ribuan, dan seterusnya tentunya Anda bisa mengeceknya di internet paling besar sendiri adalah besi siku dengan ukuran 250 x 250 x 6 yang memiliki ketebalan sebesar 25 mm dihargai dengan Rp. 4.491.000, 00-.

  • Harga dari besi siku lubang

Harga distributor besi siku lubang

Kalau besi jenis ini memiliki ukuran 30 x 30 x 6 dengan ketebalan 1,4 mm maka akan dihargai sebesar Rp.49.000,00-, sedangkan pada ukuran 30 x 30 x 6 dengan ketebalan 2 mm memiliki banderol harga sebesar Rp.55.000,00-,

Pada ukuran 30 x 30 x 6 dengan ketebalan 2,4 mm akan dihargai dengan harga Rp.64.000,00-, dan seterusnya Pada ukuran yang jauh lebih besar lagi yaitu 50 x 50 x 6 dengan ketebalan 4,8 mm maka akan dihargai dengan harga Rp.195.000,00-.

Lalu berapakah harga dari besi siku rak

Besi siku rak yang memiliki ukuran 36 x 36 x 3 dengan ketebalan 18 mm maka akan dibandrol dengan harga Rp. 57.000,00-, pada ukuran 36 x 36 x 3 dengan ketebalan sebesar 2 cm maka akan dibanderol dengan harga Rp. 71.000,00- sedangkan pada ukuran yang lebih besar lagi yaitu sebesar 40 x 40 x 3 dengan ketebalan 2 mm maka akan dibandrol dengan harga Rp.75.000,00-.

  • Harga daripada besi siku galvanis

Harga besi siku yang memiliki harga sebesar Rp.95.000,00- setelah mempunyai ukurannya sebesar 30 x 30 x 6 dengan ketebalannya adalah sebesar 3 mm, dengan ukuran 40 x 40 x 6 yang mana ketebalannya adalah sebesar 3 mm maka akan dibanderol dengan harga Rp.135.000,00-.

Berikut ukuran yang jauh lebih besar lagi yaitu 80 x 80 x 6 yang mana ketebalannya adalah sebesar 6 mm jari-jari dengan harga Rp.575.000,00-.

Demikian ulasan tentang harga daripada jenis-jenis besi siku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *